Amanda Manopo Posting Foto Bareng Arya Saloka, Wajah Tegang Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 14 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian bulan syuting bareng sinetron Ikatan Cinta RCTI, Amanda Manopo diketahui tidak pernah mengunggah foto bersama Arya Saloka pemeran tokoh Aldebaran Al Fakhri di akun Instagram pribadinya.

Koleksi gambar Instagram Amanda Manopo berisi foto-foto pribadinya dalam berbagai pose. Total ia telah mengunggah 64 foto sejak kali pertama gabung Instagram 11 Juni 2012.

Menariknya, Minggu (13/12) sore, Amanda akhirnya mengunggah sebuah foto bersama Arya Saloka melalui Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Amanda mengenakan baju terusan berwarna gelap tampak sedang duduk di sebuah bangku taman bersama Arya Saloka. Raut muka keduanya serius.

"Ada saatnya, dimana saya tidak lagi mengemis temu. Tidak lagi menyampah dengan ratusan kata rindu. Cukup, cukup untuk terus menunggu. Saya semakin terbiasa dengan waktu," tulis Amanda di bagian caption.

Unggahan itu sontak menuai ratusan ribu tanda suka dan hampir 10 ribu komentar dari netizen. Beberapa di antaranya menyoroti wajah tegang Amanda dan Arya.

"Tegang amat aladin (aldebaran andin)," kicau salah satu akun netizen.

"Kenapa mukanya pada tegang sih?" sahut netizen lain.

Amanda Manopo tidak satu pun merespons komentar para netizen. Ia tampaknya sedang sibuk syuting sehingga (mungkin) tidak punya waktu meladeni netizen. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait