Bibi Ardiansyah Bertemu Menhunkam Yasonna, Netizen Doakan Vanessa Angel

Supriyanto | 14 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Febri Ardiansyah atau Bibi, suami Vanessa Angel akhirnya bertemu langsung dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Bibi sudah lama berusaha menemui Yasonna namun tak berhasil.

Bibi Ardiansyah mengunggah foto pertemuannya  dengan Yasonna di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Bibi Ardiansyah dan Yasonna Laoly seperti sedang bersepeda. Keduanya tersenyum menghadap ke kamera.

"Seneng banget ketemu idolaku pak @yasonna.laoly semoga pertanda baik maju terus KEMENKUMHAM INDONESIA!" tulis Bibi Ardiansyah.

Sayangnya, Bibi Ardiansyah tidak menerangkan  perbincangan yang dilakukan dengan Yasonna Laoly. Bibi mengatakan ada pertanda baik yang bakal terjadi.

Sebelumnya sempat dikabarkan, Bibi Ardiansyah mencoba untuk menarik perhatian Yasonna Laoly, Menteri Hukum dan HAM, berharap istrinya dapat keringanan hukuman karena memiliki anak bayi yang masih harus diberikan air susu ibu (ASI).

Unggahan Bibi Ardiansyah bertemu Yasonna didoakan oleh netizen.

"Ya Allah ..semoga mbak vanessa dapat keringanan hukuman,biar bisa ngASI lagi," tulis netizen.

"Semoga mami vanessa lekas bebas amin," komentar warganet lainnya.

Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Lapas Pondok Bambu sejak Rabu (18/11) siang. Ia  akan menjalani sisa hukuman dari vonis 3 bulan penjara terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Yang membuatnya merasa hukuman ini semakin berat adalah karena harus meninggalkan suami, Bibi Ardiansyah, dan anaknya yang masih bayi, Gala Sky Ardiansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait