Bukan Hanya Adipati Dolken, Handika Pratama Juga Menikah Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan | 14 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken bukan satu-satunya artis yang bakal melepas lajang Desember ini. Adalah Handika Pratama yang juga akan menikah di bulan ke-12.

Ditelusuri tabloidbintang.com dari galeri foto Instagram pribadinya, Senin (14/12), Handika sejak awal Desember menghitung mundur menuju hari H.

"Bismilillahirrahmanirrahim #ceritahandikarosiana," tulis Handika pada 4 Desember lalu menyertai unggahan foto dirinya dan sang calon istri yang bernama lengkap Rosiana Dewi.

"#bismillah H-8 #ceritahandikarosiana," demikian tulis Handika pada 12 Desember 2020 lalu menyertai unggahan foto dirinya diapit orang tuanya.

"A week H-7," isi caption foto Handika tengah menatap mesra Rosiana yang diunggah pada 13 Desember 2020.

Doa dari rekan-rekan sesama artis mengiringi semua unggahan foto tersebut. Mereka mendoakan rencana pernikahan Handika Pratama dan Rosiana berjalan lancar hingga tiba hari H, 20 Desember 2020.

"Lancar padirrr," ucap pemilik akun terverifikasi artis Rizky Alatas.

"Semoga lancar mas broo," komentar akun terverifikasi artis Rayn Wijaya.

"Thaaaaanx Pak. Amin Amin," sahut aktor 33 tahun.

Handika Pratama yang dikenal sebagai host, pemain film, pemain sinetron, dan model telah 4 tahun berpacaran dengan artis cantik Rosiana Dewi. Beda usia 10 tahun tidak menjadi penghalang mereka menuju pelaminan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait