Bryan Mckenzie Ungkap Suka Duka Main Sinetron Bareng Pacar

Ari Kurniawan | 15 Desember 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Mckenzie kembali berkesempatan akting bareng sang kekasih, Faradilla Yoshi. Setelah "Bawang Merah Berkulit Putih", kali ini Bryan dan Dilla dipertemukan di sinetron terbaru ANTV, "Putihnya Cinta Merahnya Dusta".

Bryan Mckenzie mengatakan ada banyak keuntungan saat bermain di sinetron yang sama dengan kekasih. 

"Sebenernya sih minusnya bisa dibilang nggak ada ya, kebanyakan plusnya. Kita dalam pekerjaan dan dalam hubungan pribadi itu ada peningkatan setiap harinya, karena kita punya kesempatan untuk ketemu setiap hari," ungkap Bryan Mckenzie, saat dijumpai tabloidbintang.com, di lokasi syuting. 

Sebisa mungkin Bryan Mckenzie dan Faradilla Yosi menjalankan tugasnya secara profesional. Tak jarang mereka saling memberi masukan atau kritik.

"Alhamdulillah juga Dilla dalam kerja dia orangnya profesional banget, disiplin banget, dia luar biasa sih kalau dalam masalah pekerjaan. Kalau memang ada yang salah, kita sudah terbiasa saling mengingatkan," lanjutnya. 

Kendati demikian, tak dipungkiri Bryan Mckenzie, kerap ada percikan-percikan kecil antara dirinya dengan Faradilla Yoshi di tengah syuting. Beruntung persoalan yang muncul tak sampai berujung keributan besar. 

"Namanya pacaran mah nggak mungkin lempeng-lempeng aja, nggak mungkin lurus aja. Ada aja dramanya. Saksinya banyak lah, terutama kru di set, dan segala macem," aku Bryan Mckenzie sambil tertawa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait