Cerita Bryan Mckenzie Soal Perannya di Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV

Ari Kurniawan | 15 Desember 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Mckenzie ambil bagian di sinetron terbaru ANTV, "Seputih Cinta Semerah Dusta". Dibanding perannya sebagai Bayu di sinetron "Bawa Putih Berkulit Merah" (BPBM), Bryan mengatakan karakternya kali ini cukup jauh berbeda. 

"Perbedaannya jauh banget ya. Di BPBM itu gue berperan sebagai Bayu, sedangkan di sini gue sebagai Rangga. Bayu dan Rangga itu adalah dua karakter yang sangat berbeda, terutama dari segi penampilan, karakteristik, dan backgorund story-nya juga beda," ungkap Bryan Mckenzie, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di lokasi syuting, Senin (14/12). 

Tantangan terbesar yang dihadapi Bryan Mckenzie adalah menyesuaikan diri dengan karakter yang baru, di mana ia tak tak ada banyak waktu.

"Namanya kalau kita lagi striping kan nggak punya waktu untuk reading atau pengenalan karakter. Kadang memang masih suka kebawa karakter yang lama," akunya. 

Beruntung, Bryan Mckenzie mendapat dukungan penuh dari sutradara. Sang sutradara selalu mengingatkan Bryan jika gerak tubuh atau cara bicaranya masih menggambarkan karakter yang lama. 

"Gesture-gesture kecilnya, cara ngomongnya, cara jalannya, itu masih banyak yang kebawa. Bahkan di lokasi kayak kebanyakan kru, sutradara, masih manggil gue Bayu. Mereka juga belum bisa move," pungkas Byan Mckenzie. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait