Reaksi Hotman Paris saat Diminta Membantu Rizieq Shihab

Ari Kurniawan | 15 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penetapan tersangka dan penahanan Habib Rizieq Shihab jadi salah satu berita yang paling disorot di Tanah Air beberapa pekan belakangan. 

Hotman Paris Hutapea kebanjiran permintaan untuk turun tangan membantu Rizieq Shihab sebagai pengacara. Salah satunya diunggah Hotman di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. 

"Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, I will do best for u pak @hotmanParis," tulis salah satu netizen dengan akun @sarina_cut.

Tidak hanya satu, menurut Hotman Paris, ada ratusan orang yang meminta dirinya mengawal kasus hukum Rizieq Shihab. Dalam postingannya, Hotman tidak langsung memberi jawaban. Ia justru meminta masukan dari pengikutnya di media sosial. 

"Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??" lanjutnya. 

Hotman Paris sendiri pernah bertemu dan berforo bareng dengan Rizieq Shihab. Namun, Hotman mengatakan pertemuan itu terjadi secara tak sengaja. Hotman pun mengaku tidak pernah menjadi pengacara Rizieq. 

"Beliau bukan klien Hotman dan bukan sahabat Hotman. Dulu secara kebetulan temu beliau dan para asisten di bandara Soekarno Hatta. Kebetulan satu pesawat ke Surabaya. Ternyata beliau dan para asistennya ngefan sama Gus Hotman! Para asistennya yang duluan minta foto dengan Gus Lora Hotman! Salam dari Hotman Paris Medan Istanbul Dubai Tokyo Toba," jelasnya Hotman Paris di media sosial. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait