Kata Irwansyah, Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai kalau Lagi Ribut

Supriyanto Jumat, 18 Desember 2020 19:00:23
Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang menanti kelahiran anak pertama setelah sembilan tahun menikah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang menanti kelahiran anak pertama setelah sembilan tahun menikah. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, banyak masalah dihadapi mereka berdua.

Irwansyah mengungkap, beberapa tahun awal pernikahan Zaskia Sungkar masih kekanak-kanakkan. Tidak dipungkiri, saat berseteru Zaskia bisa emosional hingga meminta cerai.

"Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillahnya jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah saat ngobrol dengan Ashanty di channel YouTube  belum lama ini.

Zaskia Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)
Zaskia Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)

"Sering dia (Zaskia Sungkar) ngomong gue mau cerai, mau cerai," kata Irwansyah tersenyum.

Mendengar itu, Zaskia Sungkar tidak membantah. Kakak kandung Shireen Sungkar tersebut menduga pemikiran itu ada karena dirinya yang masih labil.

"Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-bludak. Apa-apa udah males yang di-ributin masalahnya itu-itu aja," terang Zaskia Sungkar.

Meski demikian, seiring waktu berjalan Irwansyah dan Zaskia bersyukur bisa melewati semua. Mereka pun bahagia bulan depan akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-10.

Apalagi keinginan mereka untuk memiliki buah hati segera terwujud. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Udah excited banget pasti ya, tapi untuk ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kita kan lagi bangun rumah jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya," pungkas Zaskia Sungkar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.