Rossa Minta Didoakan Agar Cepat Sembuh

Ari Kurniawan | 21 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Rossa beberapa waktu belakangan menurun. Kabar ini disampaikan langsung oleh pelantun lagu "Tegar" itu lewat postingan di Instagramnya.

Rossa bercerita, dirinya sempat meminta izin untuk tidak ikut menjuri di Indonesian Idol Special Season karena merasa kurang enak badan. 

"Sebaik-baiknya manusia berencana,tapi Allah lah yang memiliki kuasa. Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol. Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi," ungkap Rossa. 

Merasa ada yang tidak beres pada tubuhnya, Rossa pun memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, penyanyi yang sempat digosipkan dekat dengan Afgan itu dinyatakan menderita typus. 

"Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus. Jujur sedih karena banyak acara2 yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda,tp gimana lagi," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Rossa meminta izin pada semua penggemarnya untuk rehat dari segala aktivitasnya di dunia keartisan. 

"Aku ijin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh. Please be safe guys, and stay healthy," tulis Rossa menutup unggahannya.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait