Diam-diam Elly Sugigi dan Aher Nikah Siri, Alasannya Hindari Zina

Supriyanto | 21 Desember 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi membuat pengakuan mengejutkan. Diam-diam, Elly dan Aher sudah menikah secara siri di Lampung pada 10 Oktober 2020 lalu dengan maskawin uang Rp10 juta dan cincin emas 10 gram, sesuai tanggal pernikahan.

"Iya sudah menikah lagi. Aku sama Aher nikah siri," ujar Elly Sugigi ditemani Aher usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Ini pernikahan Elly Sugigi yang keenam setelah sebelumnya berakhir dengan perceraian. Elly pun mengaku mantap untuk nikah meski baru pacaran empat bulan dengan Aher.

Elly Sugigi mengungkap, alasan mau menikah siri dengan Aher karena tidak ingin berbuat dosa. Demi menghindari zina dan anggapan miring masyarakat, Elly dan Aher memutuskan nikah secara agama.

Ibu tiga anak itu juga tak mau nantinya jadi omongan orang selalu mengumbar kemesraan dengan lelaki, jika belum menikah.

"Ya alasannya menghindari zinah sih. Ya setelah menikah kami pacaran halal lah. Karena kan pegangan tangan aja dosa. Jadinya ya udah kami nikah," pungkas Elly Sugigi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait