Minta Restu Nikah ke Keluarga Kalina, Vicky Prasetyo Disuruh Petik Rambutan

Supriyanto | 21 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sedang sibuk mengurusi persiapan nikah yang rencananya digelar pertengahan Februari 2021 mendatang. Mereka pun mengaku sudah mengantongi restu keluarga.

Vicky datang ke keluarga besar Kalina di kawasan Pondok Cabe. Mantan suami Angel Lelga itu ingin tahu lebih jauh tentang latar belakang calon istrinya itu.

"Dari mulai tempat kita sudah survei tempatnya. Alhamdulilah sudah selesai. Hari ini fitting baju keluarga. Terus aku sudah silaturahmi sama keluarganya. Alhamdullilah, di Pondok Cabe, Ciputat, kemarin pas libur sudah nyempetin waktu. Silaturahmi semua," ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Kehadiran Vicky di sana disambut hangat keluarga Kalina. Vicky mengaku tak menyangka respons keluarga calon istri begitu antusias.

"Baik aja. Aku pikir enggak sesuai, aku pikir enggak sampai seserius ini. Tapi dengan aku datang akhirnya jadi ini dah," kata Vicky Prasetyo.

Yang membuat Vicky Prasetyo terheran-heran, orang yang dituakan Kalina memintanya memetik buah rambutan di kebun kekuarga.

"Uwaknya juga seru, neneknya Betawi-an gitu. 'Ayo nyengget rambutan makan rame-rame. Seru-seruan pokoknya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait