Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Caren Delano Anggap Wajar

Supriyanto | 22 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora masuk dalam daftar wanita tercantik dunia versi Top Beauty World. Penyanyi dangdut jebolan DAcademy itu masuk peringkat lima dari 100 wanita tercantik di dunia.

Kabar tersebut disambut gembira oleh Caren Delano, fashion stylish yang biasa bergaul dengan artis papan atas. Menurut host Pagi Pagi Ambyar itu, Lesti layak mendapatkan predikat itu. 

"Luar biasa. Seperti saya bilang kalau Lesti itu akan menjadi bintang dari segala bintang, bintang milenial," ungkap Caren Delano usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Caren menganggap masuknya Lesti Kejora dalam daftar wanita tercantik didunia bukan sesuatu yang dipaksakan atau dibuat-buat, apalagi bisa menyingkirkan Lisa Blackpink.

Menurut Caren Delano itu menjadi hal wajar apalagi itu dipilih oleh dari penggemar artis yang masuk dalam tersebut.

"Apakah itu sah? Ya sah lah, masa nggak sah. Karena kan yang menyukai dia fansnya, kalau saya nih ngefans banget sama princes Syahrini mau jelek kayak apa dia tetap cantik buat saya," terang Caren Delano.

"Begitupun mereka, fansnya Lesti, mau seperti apa Lesti, dari kanan dari kiri Lesti kan nggak pernah sok cantik cantik gitu, wajahnya juga kalo mau foto nggak pernah dicantik cantikin. Ya udah senyum lebar, giginya mau begitu ya udah deh," pungkas Caren Delano.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait