Jadi Korban Body Shaming, Kesha Ratuliu Pamer Tubuh Ideal Usai Turun 10 Kg

Ari Kurniawan Selasa, 22 Desember 2020 11:00:15
Kesha Ratuliu sempat jadi korban body Shaming. (Seno/tabloidbintang.co)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak perempuan yang rela melakukan diet dan mengontrol pola makannya sedemikian rupa demi menjaga berat badan tetap ideal. Selain untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal, menjaga berat badan juga berkaitan dengan kesehatan, salah satunya untuk mencegah obesitas. 

Terlebih postingan para selebriti yang menampilkan tubuh langsing ideal juga sering menjadi motivasi untuk tetap menjaga berat badan. Seperti Kesha Ratuliu, yang sempat ramai di media sosial karena body shaming yang dialaminya. Kini dia membuktikan dengan memamerkan tubuh ideal usai mampu menurunkan berat badan sampai 10 kg.

Penampilan Kesha berhasil menuai pujian. Warganet juga menyebutnya terlihat lebih langsing.

" Makin langsing kak," puji @laelachaniago__

" tinggi langsing yah," sambung @puputseptaloka__

" cantik banget kakak," kata @bestaritiwi

Menurut Kesha Ratuliu dirinya berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Ms Slim Beauty yang merupakan produk dari Ms Glow.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi Ms Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha dalam postingannya di Instagram @kesharatuliu05.

Kesha Ratuliu mengaku sangat sedih saat menerima banyak body shaming di media sosial, Tak hanya membuatnya sedih, body shaming yang terus menerus juga membuat Kesha kepikiran, hingga tidak percaya diri.

“Aku sempat ga percaya diri," ucap Kesha. 

Semua berawal ketika owner dari Ms Glow, Shandy Purnamasari, merespon postingan dari kesha tentang body shaming yang dialaminya dan ketika itu juga Shandy segera mengirim langsung Hampers Ms Slim Beauty.

“Sejak itu aku jadi kembali percaya diri dan terbukti, sekarang aku turun sampai 10Kg,” ucap Kesha.

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.