Ungkap Keinginan Nikah Lagi, Tessa Kaunang Ogah Rujuk dengan Sandy Tumiwa

Supriyanto | 22 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Kaunang mengungkap keinginan untuk menikah lagi, setelah enam tahun menyandang status janda. Namun, sampai sekarang ibu dua anak itu mengaku belum menemukan calon pasangan yang cocok.

"Iya, dong. Ada rencana (menikah lagi), tapi belum tentu, kapannya belum tahu. Cari calon dulu aja, ya," ujar Tessa Kaunang uzai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Saat ditanya kemungkinan untuk kembali ke pelukan mantan suami, Sandy Tumiwa, ekapreai Tessa langsung berubah.

Tessa Kaunang menegaskan, dirinya sudah menutup hati untuk pria yang pernah menikahinya pada Juli 2006 lalu. Bagi Tessa, Sandy tetap sebagai ayah dari anak-anaknya.

"Ya, Allah. Tolong. Udah lah, itu sebagai bapaknya anak-anak. Tapi, kalau untuk sebagai status, ya, kita sudah selesai. Udah cukup, ya," terang Tessa Kaunang.

Meski demikian, Tessa Kaunang tetap menjaga hubungan baik dengan Sandy Tumiwa. Sebab, keduanya harus berkomunikasi terkait anak-anak mereka.

"Tetap berhubungan baik. Untuk anak-anak, ya. Untuk, maksudnya, urusan anak-anak. Yang lainnya, sih, enggak. Ah, enggak tahu, ah, terserah dia. Saya enggak (mau rujuk)," pungkas Tessa Kaunang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait