Sonny Septian Pernah Jadi Anggota Boy Band, Fairuz A Rafiq Sebut Alay

Supriyanto Selasa, 22 Desember 2020 23:00:23
Sonny Septian pernah bergabung dalam boy band Biang Krock. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian pernah bergabung dalam boy band Biang Krock bersama teman artis seperti Lucky Wija, Arya Element, Rejoz The Groove, Beniqno, Caesar, Farhad, Rizal Syahdan, Anjar, Ginandjar, dan Ki Joko Bodo.

Boy band itu terbentuk saat Sonny belum menikah dengan Fairuz. Sonny bersama personel lain membentuk Biang Krock setelah sama-sama mengikuti program pencariam jodoh, "Take Me Out".

"Jadi dulu ada acara pemilihan jodoh gitu di salah satu stasiun TV itu isinya artis semua. Nah kebetulan aku sama anggota boy band itu yang paling lama di situ yang enggak kepilih-pilih," ujar Sonny Septian di Studio Trans TV, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

"Setelah acara itu selesai mereka bilang gimana biar kita tetap ngumpul akhirnya tercetuslah waktu itu Arya sama gitarisnya Element sama vokalis Element bilang bikin boy band," terang Sonny Septian.

Sonny menyebut, masa itu sangat menyenangkan. Apalagi Sonny juga tidak kesulitan saat harus menjadi anak boy band.

"Lucu sih karena itu pengalaman pertama banget ya nyanyi ala kadarnya terus ya sudah karena tiba-tiba kecemplung. Tapi sebelum itu kan aku pernah di sanggar teater, di situ sudah diajari nari, olah tubuh, makanya pas ditawarin ya sudah enggak mulai dari nol gitu," kata Sonny Septian.

Lantas bagaimana reaksi Fairuz A Rafiq saat mengetahui Sonny pernah menjadi anggota boy band? Dikatakan Sonny, istrinya memberi kesan negatif.

"Dia paling malu, kalau lihat video aku dia bilang 'aduh ganti', yang lain aku lagi iseng nyanyiin lagu yang dulu malah dibilang alay. Jadi kayak dia ngerasa aku tuh alay banget," tandas Fairuz A Rafiq.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore