Barbie Kumalasari Mengklaim Beli Lagu Mahal, Opa DingDong Buka Suara

Ari Kurniawan | 23 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belum lama ini merilis single terbarunya berjudul "Hi Netizen". Kepada media, Barbie mengklaim membeli lagu tersebut dari musisi Opa DingDong dengan harga fantastis. Netizen pun bereaksi. Ada yang percaya, tapi tidak sedikit penduduk dunia maya yang meragukan ucapan Barbie. 

Terkait hal ini, Opa DingDong akhrnya buka suara. Pria yang sebelumnya aktif sebagai desainer, korrografer dancer, MC, dan owner FamousDancer dan Famous Entertainment itu menceritakan awal mula lagunya bisa sampai ke tangan Barbie Kumalasari. 

"Opa awalnya bikin lagu itu bukan untuk dikomersilkan. Untuk happy-happy aja. Tapi nggak tahu kenapa Opa pengen lagu itu dikasih ke artis yang lagi happening. Dari sekian banyak kandidat, Opa tertarik sama si Ratu Halu (Barbie Kumalasari)," cerita Opa DingDong, di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui Opa DingDong, proses negosiasi harga sempat berjalan alot. Hingga akhirnya kedua belah pihak menemukan kata sepakat. 

"Opa nggak bisa sebut angkanya ya. Tapi lumayan fantastis, setidaknya untuk seorang penulis lagu yang masih baru seperti Opa," ungkapnya. 

Meski begitu, Opa DingDong menolak disebut jual mahal. Opa mengaku tak ingin mematok harga tinggi untuk penyanyi lain yang ingin membawakan karyanya. 

"Kalau ada artis lain yang mau dibikinin lagu, kita bisa sharing harga kok. Opa juga sadar diri sebagai song writer baru," pungkas Opa DingDong, yang berharap lagunya bisa dibawakan Ayu Ting Ting hingga Nikita Mirzani.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait