Ulang Tahun Pernikahan Jonas Rivanno - Asmirandah, Hadiah Terindah Menanti

Indra Kurniawan | 23 Desember 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonas Rivanno dan Asmirandah tengah berbahagia. Selasa (22/12) kemarin, pasangan suami istri itu merayakan ulang tahun pernikahan ke-7.

Jonas Rivanno dan Asmirandah sangat bersyukur dari tahun ke tahun selalu diberikan hadiah istimewa dari Tuhan.

"Dan tahun ini hadiahnya lebih special karena bukan hanya untuk kami tapi untuk seluruh keluarga kami," kata Asmirandah dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya.

"Karena sekarang sudah ada malaikat kecil di tengah-tengah kami yang juga sebentar lagi akan lahir ke dunia," lanjutnya.

Ya, Asmirandah saat ini tengah hamil anak pertama. Minggu ini merupakan batas waktu ia melahirkan. Usia kandungan Asmirandah menginjak 40 minggu.

"Sebentaaarrrr lagi kamu akan jadi hadiah terindah dari Tuhan di tahun ke-7 pernikahan Papa & Mama. Love you Baby," ucap Asmirandah.

Tak ada pesta di ulang tahun pernikahan ke-7. Dalam foto yang diunggah, Jonas Rivanno dan Asmirandah tampak merayakan secara sederhana.

Hanya ditemani kue tar bertuliskan "Happy 7th Wedding Anniversary", mereka tampak bahagia. Jonas Rivanno pada salah satu foto yang diunggah terlihat mencium perut Asmirandah. Selamat ulang tahun pernikahan!

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait