Warganet Serbu Postingan Rachel Vennya yang Tak Pakai Hijab

Vallesca Souisa Rabu, 23 Desember 2020 13:15:34
Rachel Vennya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Di Hari Ibu, 22 Desember 2020, selebgram dengan followers lebih dari 5 juta, Rachel Vennya, berhasil menarik perhatian warganet +62. Hal itu lantaran unggahan foto di akun pribadinya. Di hari itu, ia mengunggah 3 foto tanpa megenakan hijab.

Postingan itu membuat warganet bertanya-tanya. Ditambah tidak adanya keterangan panjang yang dicantumkan oleh Rachel.

Postingan petama yang menujukkan foto Rachel di pangkuan ibunya dengan caption “forever” ini sendiri telah mendapat tanda hati sebanyak 451.851 dan 3.047 komentar dari netizen.

Kerumunan warganet yang membanjiri postingan itu tampak memberi komentar beragam. Ada yang mendukung dan sebagian lainnya mempertanyakan alasan Rachel Vennya untuk melepas hijab.

"Kenapa buka jilbab bunds???” tanya @keceuwuu

“Bunda dosa jariyah loh,” tutur akun @nurilhotijah

“Enggak usah komen hijab, yah. Spiritual journey ini personal banget and people have no rights to judge others. Please respect apapun decision buna.” Tulis akun @ellevira___

Sampai saat ini belum ada pernyataan khusus dari Rachel Vennya terkait postingannya. Namun ada komentar dari salah satu pengikutnya yang diberi tanggapan oleh Rachel, “Hey, thank you so much.” Tanggapan ini diberikan untuk salah satu komentar yang obyektif. Bahwa lepas hijab, mengenakan hijab, adalah hal yang sifatnya personal. Kita tidak punya hak untuk mengatur. Karena kita bukan siapa-siapanya juga.

Rachel tampaknya juga memahami, bahwa apapun keputusan yang akan dipilihnya pasti akan mendapat pro dan kontra. Terlebih istri Niko Al Hakim tersebut telah memutuskan berhijrah sebelumnya.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.