Dihujat dan Dibully karena Pajang Foto Tanpa Hijab, Rachel Vennya Santai

Supriyanto | 24 Desember 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya memajang foto tanpa hijab di akun Instagramnya. Postingan tersebut menjadi sorotan netizen. Ada yang mengungkap kekecewaanya hingga menghujat.

Mengenai hal itu, ibunda Rachel Vennya, Liavananti atau Vien Tasman, menanggapi dengan santai. Vien mengatakan, apa yang dilakukan putrinya di media sosial adalah tanggung jawabnya sendiri.

"Ya mungkin karena Rachel publik figur, ya biasalah. Nggak cuma Acel, banyak publik figur yang melakukan perubahan ramai komen langsung. Toh ini hidupnya Acel bukan perubahan yang bagaimana-bagaimana,” ucap Vien Tasman saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (22/12).

Meski banyak netizen memberi komentar negatif, Vien Tasman menyebut kalau Rachel Vennya sendiri santai.

Padahal netizen bertanya-tanya, sejak memantapkan diri menutup auratnya, Rachel Vennya tidak pernah terlihat melepas hijab.

Hingga kini, istri musisi Niko Al Hakim itu belum menanggapi komentar-komentar tersebut.

“Tahu, udah pasti dinyinyirin (karena foto lepas hijab), di DM-DM juga banyak, nggak perlu cari tahu sih tante. Dia juga udah tahu pasti bakal begitu, dia kan di dunia maya bukan baru-baru ini, udah biasa,” terang Vien Tasman.

“Di DM tante juga banyak yang nyinyir. Dosa-dosa gue kok, ibadah kita kan nggak perlu dikasih tahu ke orang,” tegas Vien Tasman.

Mengenai postingan Rachel yang disangkutkan soal keinginan lepas hijab, Vien Tasman mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Justru, setahu Vien Tasman, Rachel Vennya tetap menggunakan hijab.

“Nggak tahu juga, kemarin masih. Yang foto sama saya foto lama itu, foto dia kasih surprise ke tante empat tahun lalu deh (kayaknya). Tapi hari-hari buka lepas sih dia. Cuma kalau di posting dia kebetulan pakai hijab,” beber Vien Tasman.

“Lagi pula dia kan masih muda ya, mungkin masih pengin explore. Jangankan dia, tante aja masih buka lepas, tante aja santai, tante di rumah juga nggak pakai,” pungkas Vien Tasman.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait