Ravi Bhatia Akan ke Indonesia Februari 2021 untuk Menemui Anaknya

Vallesca Souisa | 24 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (22/12) lalu kami menghubungi aktor India Ravi Bhatia lewat telepon. Bintang Jodha Akbar ini tengah berada di kota Lucknow, India. Ravi sedang menunggu waktu pengambilan gambarnya sore itu. Cukup lama juga kami tidak bertemu. Terakhir bertemu adalah sebelum Ravi kembali ke India di tahun 2017. Rupanya, pemeran prince Salim ini rindu juga akan Indonesia.

“Ya, saya kangen Indonesia. Saya merindukan segalanya di sana. Mungkin Januari atau Februari saya akan ke sana. Saya sangat berharap bisa ke sana,” ujar Ravi. Saat ini, sampai di akhir tahun belum ada penerbangan ke luar negeri di India, karena pandemi corona. Banyak orang di India juga memilih untuk tidak terbang lintas negara dulu, karena merasa risikonya terlalu tinggi.

“Saya ke Indonesia ya mungkin Februari. Harus ke sana, untuk menemui anak saya Yurav. Saya sudah sangat kangen. Kalau ingat dia, saya suka nangis,” bilang Ravi. Ravi Bhatia bercerai dari istrinya, Yulida Handayani setahun lalu dan buah hati mereka Yurav ikut dengan ibunya, tinggal di Indonesia.

Inilah dampak dari sebuah perceraian, yang memang disadari Ravi sendiri meninggalkan konsekuensi yang berat. Namun di sisi lain, jalan ini mungkin jalan yang terbaik kala dua insan sudah lagi tak dapat menyatu dan hanya saling menyakiti. “Tapi saya laki-laki, saya ayahnya, saya tetap bertanggung jawab. Saya kerja, saya tetap kirim uang untuk mereka di Indonesia. Saya tetap video call dengan Yurav. Dia sangat mencintai papanya,” ungkap Ravi yang saat ini sedang syuting 3 serial sekaligus di India. Salah satunya berjudul Hastinapur.

Satu-satunya tujuannya ke Indonesia di tahun 2021 adalah untuk merangkul anaknya. Belum ada tawaran pekerjaan dari Indonesia. “Ya, kalau memang ada pekerjaan dari ANTV tentu saya mau. Mungkin untuk ramadhan. Doakan saja. Tapi nanti ini Februari saya ke Indonesia memang untuk Yurav,” tandasnya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait