Akhirnya Varun Dhawan Mengaku Telah Bertunangan dengan Natasha Dalal

Vallesca Souisa | 24 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor Khan baru-baru ini mengundang Varun Dhawan di acara radionya dan mengungkapkan rahasia tentang pertunangan aktor tersebut dengan pacar lamanya, Natasha Dalal. Beberapa waktu yang lalu ,orang tua Varun datang ke rumah Natasaha dan semua orang sudah curiga bahwa mereka bertunangan. Akan tetapi Varun langsung membuat klarifikasi di Twitter bahwa dia tidak bertunangan dan terkesan di tutupi.

Nampaknya Kareena Kapoor keceplosan mengungkapkan Natasha sebagai tunangan Varun. Ketika jadi bintang tamu di acara talk show, Varun membuka diri tentang menikah dengan Natasha dan berkata, "Lihat, menikah, menjadi babak baru saat ini ketika kamu telah bersama seseorang begitu lama. Aku merasa ingin menikah setelah aku melihat kakakku dan kakak iparku. Ketika aku melihat keponakanku Niara, aku seperti wah Ini bagus."

Varun kemudian mengungkapkan kepada Bebo bahwa sebenarnya, pasangan tersebut memilih untuk tinggal satu atap bersama tetapi keluarganya tidak setuju, dan mengharuskan Varun menikah secara resmi. “Natasha dan orangtuanya sangat keren dalam hal itu, tetapi aku pikir setelah jangka waktu tertentu, kami memutuskan untuk hidup bersama.

Sebenarnya, Natasha dan aku tidak keberatan untuk tinggal bersama tapi orang tuaku menginginkan kami menikah karena aku punya tempat sendiri sekarang, "tambahnya.

Berbicara tentang kisah cinta Varun dan Natasha, keduanya sudah saling kenal sejak masih kecil mereka juga teman satu sekolah yang sama. Seharusnya pasangan tersebut, menikah pada tahun 2020 di Thailand. Namun, karena pandemi COVID-19, mereka terpaksa harus menundanya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait