Curhat Aura Kasih soal Ayah yang Tak Peduli Anaknya

Binsar Hutapea Kamis, 24 Desember 2020 14:15:23
Aura Kasih menumpahkan kegalauannya di Instagram Stories. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih menumpahkan kegalauannya di Instagram Stories. Dalam postingannya Kamis (24/12) ia menyinggung soal ayah yang tak pernah menanyakan kabar anaknya. Ia juga menyatakan kebingungannya pada ayah yang tak menyayangi anaknya. 

"Ga pernah minta apa2 sama dia.. Hanya 1 aja. tanya kabar anaknya gmn? Knp susah... berbulan2 d jagain, pura2 bahagia.. Pura2 biasa aja.. Bingung sama manusia2 yang ga syg anak.. Anak itu titipan TUHAN bismillah.. all is well," tulis Aura Kasih. 

(Instagram)
(Instagram)

Di postingan Instagram Stories berikutnya, Aura Kasih kembali menuliskan kegalauannya. Dalam tulisannya, Aura Kasih menyebut apa yang dialaminya sekarang adalah fase hidup yang harus dijalaninya. 

"2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak... Why it's so hard? Sibuk apa sampe kaya gt...Beruntunglah kalian yg punya ayah yang baik utk anak2 kalian... it's hurt so much...
Mungkin ini jalan hidup yg harus d jalani... dan sy ga pernah menyesal karna Allah kasih Bella utk sy.. Aduh ya.. pagi2,"
kata Aura Kasih lagi.

Aura Kasih memang tak menulis untuk siapa Stories tersebut dibuat, tapi banyak netizen menduga ditujujan untuk sang suaminya, Eryck Amaral. Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral dikabarkan tengah bermasalah. Bahkan pada Kamis (17/12) lalu, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai kepada Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(Instagram)
(Instagram)

Aura Kasih mengatakan alasan utama mengajukan gugatan cerai karena Eryck Amaral tak pulang ke rumah menemui anak dan istrinya selama 10 bulan. Eryck diketahui berada di Bangkok, Thailand, untuk mengejar karier modeling. 

"(Alasan gugat) karena udah pisah selama 10 bulan dari awal lockdown. Waktu itu ada lockdown dia (Eryck Amaral) enggak bisa pulang, terus dia warga negara asing, ya agak ribet juga. Ya memang ini sepertinya yang terbaik buat kita," kata Aura Kasih kepada wartawan melalui sambungan telepon kuasa hukumnya, Jumat petang (18/12).

"Aku enggak bilang enggak ada ketidakcocokan, banyak faktor yang udah enggak bisa. Eryck juga lagi meniti karier di Bangkok, terus enggak memungkinkan untuk pulang. Aku di sini sendirian sama Bella, berjuang buat anakku, aku pikir setelah kita ngobrol bareng, mungkin ini terbaik buat kita pisah," terang Aura Kasih. .

 

(pri)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.