Teganya Eryck Amaral Tidak Pernah Tanya Kabar Anaknya dari Aura Kasih

Indra Kurniawan Kamis, 24 Desember 2020 17:30:23
Aura Kasih merasa heran Eryck yang menikahinya 26 Desember 2018 silam begitu cuek dengan anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, Kamis (24/12), Aura Kasih menulis curahan hatinya melalui Insta Stories Instagramnya.

Dengan latar warna merah hati, Aura Kasih mempertanyakan sikap Eryck kepada anak semata wayangnya, Arabella. Sebagai ayah, harusnya Eryck bertanya kabar anaknya.

"Enggak pernah minta apa-apa sama dia. Hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah? Berbulan-bulan dijagain pura pura bahagia, pura pura biasa saja," ungkap Aura Kasih.

(Instagram)
(Instagram)

Aura Kasih merasa heran Eryck yang menikahinya 26 Desember 2018 silam begitu cuek dengan anaknya. Masa iya, di sela kesibukannya tidak ada waktu menanyakan kabar Arabella.

"2 minggu sekali mungkin tanya kabar anak. Kenapa sulit sekali? Sibuk apa sampai kayak gitu?" tanya dia.

(Instagram)
(Instagram)

Meski menyakitkan, Aura Kasih berkomitmen terus menjalani hidup dan mengasuh Arabella seorang diri.

"Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani. Dan saya enggak pernah menyesal karena ALLAH kasih Bella untuk saya," tuturnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.