Heboh Pengakuan Eryck Amaral Punya Anak Perempuan Sebelum Menikahi Aura Kasih

Indra Kurniawan Sabtu, 26 Desember 2020 10:00:23
Aura Kasih dan Eryck Amaral. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Curahan hati Aura Kasih ditanggapi sang suami, Eryck Amaral. Melalui Instagram Stories akun Instagramnya, Eryck mengunggah tangkapan layar ketika melakukam video call dengan anaknya, Arabella.

"Whatever happens u still my daughter (apa pun yang terjadi kau tetap putriku)," tulis Eryck dilengkapi stiker "Much Love" dan "I Miss You".

Di unggahan selanjutnya, tampak seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun. Dia adalah putri Eryck dengan perempuan lain yang dinikahi sebelum Aura Kasih.

"Little Angel (malaikat kecil)," tulis Eryck.

(Instagram)
(Instagram)

Unggahan terakhir, Eryck Amaral menuliskan sesuatu yang menjadi balasan sindiran Aura Kasih.

"Whatever happens in my life i still have two daughters and they're the most special thing in my life (apa pun yang terjadi dalam hidupku, aku tetap mempunyai dua putri dan mereka hal terpenting dalam hidupku)," ungkap Eryck.

"I won't fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aku rindu dan mencintai anak-anakku," sambungnya.

Pengakuan mengejutkan, mengingat selama ini tidak ada satupun pemberitaan yang menyebut Eryck Amaral seorang duda dengan 1 anak. Eryck saat menikahi Aura diketahui single.

Sebelumnya, Aura Kasih curhat tentang suami yang tidak pernah menanyakan kabar anaknya melalui Instagram Stories. Aura tidak habis pikir, kok ada suami secuek itu.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.