Lika-Liku Perjalanan Cinta Arya Saloka dengan Putri Anne (Bagian II - Habis)

Indra Kurniawan | 26 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai syuting FTV, ada niatan dari Arya Saloka untuk melakukan pendekatan kepada Putri Anne.

Namun niat itu urung dilakukan setelah Arya tahu temannya, Aji, juga mengincar Anne. Arya mundur teratur.

"Tapi selama mundur itu gue tetap jalan bareng sama Aji. Tetap main basket bareng. Gue enggak ada komunikasi lagi sama Anne. Gue juga enggak pernah nanya Anne ke Aji," cerita Arya dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Errin Ferry Official.

Satu tahun berselang, Arya Saloka kembali bertemu Putri Anne. Pertemuan yang tak disengaja. Kala itu, Arya sedang menyambangi indekos temannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kaget gue di sana ada Anne. Ternyata dia kos di sana biar lebih dekat ke lokasi syuting di Studio Persari dll. Rumah dia di Kelapa Gading," jelas pendukung film Malaikat Tanpa Sayap.

Arya tanpa bermaksud apa-apa menanyakan keberadaan Aji pada Anne. Betapa terkejutnya Arya mendengar jawaban Anne.

"Tahu, mati!! Jawabnya kesal. Habis itu anak-anak ngomong mereka udah putus. Akhirnya di situlah kami mulai mengobrol lagi," kata Arya Saloka.

Kepada Putri Anne, Arya berterus terang kalau dia tidak mudah untuk bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Karena itu, dia dan Anne sepakat untuk pacaran.

"Pacaran 2 tahun. Karena gue bilang gue mau serius, gue enggak mau pacaran yang cuma main-main. Dia ternyata juga begitu," tuturnya.

"Dia tanya, 'Ya udah kalau emang serius, berapa lama lu mau nikahi gue?' Ditodong begitu gue. Gue jawab 2 tahun dari sekarang. Gue waktu itu ngomongnya Februari 2015," cerita ayah satu anak.

Satu tahun setelah Putri Anne mualaf, Arya Saloka menikahinya pada 6 Agustus 2017. Pasangan itu sudah dikaruniai seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang berusia 1 tahun 3 bulan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait