Banyak Perbedaan Antara Vin Rana dan Nita Sofiani yang Sempat Diragukan Keluarga

Vallesca Souisa | 27 Desember 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan terakhir ini, netizen ramai membicarakan rumah tangga aktor Mahabharata Vin Rana dan Nita Sofiani. Nita, yang sejak Oktober memilih pulang dan menetap di Jakarta membuat netizen kepo. Mereka mengendus rumah tangga pasangan idola ini tengah goyah. 

Isu ini semakin ramai, kala Nita Sofiani melalui Instagram Stories-nya meluapkan sedikit kekecewaan dan amarahnya, mendapati Vin Rana berpose mesra dengan seorang wanita yang tidak dia kenal, di rumahnya, saat merayakan ulang tahun. 

Apa yang menimpa pasangan ini sangat disayangkan, apalagi kalau sampai benar-benar berpisah. Di rentang tahun 2014-2015 Vin Rana dan Nita Sofiani adalah pasangan dengan kisah cinta yang didambakan banyak wanita.

Selain itu, di luar keromantisan mereka, Vin dan Nita juga melalui banyak perjuangan dan pengorbanan. Mereka tidak hanya berbeda bangsa, tetapi juga berbeda keyakinan kala itu. Tak dipungkiri, di masa itu juga sempat terselip rasa ragu di benak keluarga Nita, khususnya ayahnya, Herman.

Pada pesta pertunangan Vin Rana dan Nita Sofiani yang dihelat di Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat November 2015, kebetulan kami hadir dan sempat mewawancarai ayah Nita. Memang ada beberapa pertanyaan berkecamuk dalam hati Herman, sebelum pertunangan berlangsung. 

“Pertama, ya sudah jelas keduanya berbeda suku, bahasa, adat istiadat, dan agama. Saya tanya ke Nita: ‘Kamu agamanya saja beda banget dengan dia, apa enggak jadi masalah dalam kehidupan ke depan nanti?’” tanya ayahnya.

Ketika cinta sudah bicara, katanya perbedaan apapun bisa dilalui bersama. Nita pun kala itu yakin, tidak masalah dengan perbedaan keyakinan. Kepada ayahnya, Nita menjawab, “Eggak masalah. Katanya Vin mau, kok diajak ke gereja.” Pun saat Nita menjawab demikian, sang ayah masih ada sekelumit keraguan. 

“Saya masih enggak percaya. Masih ragu, tapi mereka berdua sepertinya tidak bisa dipisahkan. Awal-awalnya saya memang kurang setuju. Tetapi Nita berusaha untuk terus meyakinkan saya,” ungkap Herman, saat diwawancarai pada November 2015, di pesta pertunangan Vin Rana dan Nita Sofiani di Hilton Hotel Bandung, Jawa Barat. 

Kemudian, Vin Rana membawa ibu dan adiknya ke Bandung untuk dipertemukan dengan keluarga Nita Sofiani dan menjelaskan niat baiknya, barulah Herman merasa lebih yakin. Akhirnya ia merelakan putrinya ikut Vin Rana menetap di India.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait