Reaksi Amanda Caesa Melihat Kebersamaan Dul Jaelani dan Tissa Biani

Ari Kurniawan | 27 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Caesa sempat digosipkan berpacaran dengan Dul Jaelani. Tapi, gosip kedekatan mereka lambat laun menguap dengan sendirinya.

Kini Dul Jaelani justru berpacaran dengan Tissa Biani. Keduanya tak segan lagi membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Lantas, bagaimana reaksi Amanda Caesa melihat Dul yang kini bersama Tissa?

"Ya aku kalau mereka senang ya kenapa kita enggak harus dukung ya. Aku sih sebenarnya senang kalau mereka sudah senang, sudah cocok banget, terus juga aku ya support," kata Amanda Caesa, di Studio TransTV, Jakarta Selatan.

Pada Jumat (25/12) lalu, Amanda Cesar bertemu langsung dengan Dul Jaelani dan Tissa Biani, saat sama-sama diundang sebagai bintang tamu program Brownis. Pada kesempatan itu mereka pun saling sapa.

"Iya sapa-sapaan pastinya. Karena kan kita juga masih berteman baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Amanda Caesa menilai Dul Jaelani dan Tissa Biani sebagai pasangan yang serasi. Putri komedian Parto Patrio itu pun mendoakan agar hubungan Dul dan Tissa bisa bertahan lama.

"Mereka cocok sih, karena mereka juga sudah ngapa-ngapain bareng. Aku ngeliat itu aku juga senang banget karena mereka sudah bareng-bareng, jadi ya sudah senang banget sih," pungkas Amanda Caesa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait