Vin Rana - Nita Sofiani: Meyakinkan Orang Tua dengan Cinta Kami

Vallesca Souisa | 27 Desember 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan terakhir ini publik ramai membicarakan pernikahan bintang Mahabharata Vin Rana dan Miss Earth 2013 Nita Sofiani yang tampaknya sedang goyah. Melalui Instagram Stories-nya di awal bulan Desember, Nita Sofiani mempertanyakan, normal-kah pria beristri berfoto mesra dengan wanita lain di rumahnya? Sementara istrinya tidak ada di rumah? Diketahui sejak Oktober Nita Sofiani berada di Indonesia, dan Vin Rana masih menetap di India.

Banyak yang menyayangkan rumah tangga pasangan ini bermasalah dan banyak yang menguatkan Nita. Tak sangka bisa seperti ini. Bila menilik kembali ke belakang, lima tahun lalu mereka memiliki kisah yang luar biasa. Tidak hanya saliang jatuh cinta di program acara The New Eat Bulaga, mereka harus memperjuangkan cinta mereka. Perjalanan cinta yang tak semudah kelihatannya.

Meski saling cinta, mereka sadar akan perbedaan yang ada di antara mereka. Keluarga Nita pun sempat mempertanyakan kelangsungan cinta mereka. Ada perbedaan keyakinan, Nita yang keturunan Tionghoa ini memeluk agama Kristen. Keluarga juga memikirkan akan perbedaan budaya di antara mereka, dan berat memikirkan kalau menikah berarti putrinya harus tinggal di India mengikut suami. Belum lagi, artinya Nita juga harus meninggalkan pekerjaannya di Jakarta.

“Ini semua tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Kami melalui perjalanan berat,” ungkap Nita kala diwawancarai tabloidbintang.com usai pesta pertunangannya di Bandung, Jawa Barat pada November 2015.

Nita perlu meyakinkan orang tuanya dan meminta restu. Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh ayahnya soal keputusan menikahi Vin Rana kala itu. “Aku hanya bisa meyakinkan orang tuaku dengan cinta kami. Kami memperlihatkan kalau kami saling sayang, saling cinta, bukan hanya senang-senang pacaran,” kata Nita pada November 2015 kepada tabloidbintang.com. Demikian Vin Rana juga berupaya keras meyakinkan keluarga Nita dengan keseriusannya. Bahwa sepenuhnya ia yang akan bekerja di India nanti dan membuktikan keseriusannya kala itu, Vin langsung memboyong ibu dan adiknya untuk melamar Nita.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait