Tanpa Keluarga Kerajaan, Pangeran Harry - Meghan Markle Ciptakan Tradisi Natal Baru

aura.co.id | 27 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan Natal keduanya jauh dari keluarga Kerajaan Inggris. Tahun lalu, pasangan ini merayakan Natal di sebuah rumah sewaan di Kanada. Kali ini, keduanya menghabiskan momen Natal di rumah mewahnya di Montecito, California. Menurut laporan, Pangeran Harry dan Markle menciptakan tradisi baru dalam merayakan Natal. 

"Ini adalah Natal kedua mereka jauh dari Inggris, dan Meghan ingin memastikan kali ini Natal yang istimewa buat keluarganya," kata seorang yang dekta dengan pasangan ini kepada People.  “Mereka menciptakan tradisi baru di rumah baru mereka," sambungnya.  

Adapun tradisi baru itu adalah membeli pohon Natal sendiri, menghiasinya, dan juga berkumpul dengan ibunda Meghan Markle, Doria Ragland.

“Pangeran Harry dan Meghan sangat menyukai Natal dan mereka mendekorasi bersama Archie," tambah sang sumber. 

Jelang Natal lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis kartu Natal resmi. Kartu Natal itu pertama kali dipamerkan oleh lembaga amal untuk binatang, Mayhew via cuitan di Twitter pada Rabu malam lalu. Adapun Mayhew merupakan salah satu lembaga amal di mana Pangeran Harry merupakan salah satu penasihat dan pendonor tetap. 

Dalam kartu Natal tersebut, tampak foto ilustrasi Pangeran Harry, Meghan, Markle, dan Archie di tempat yang diyakini halaman rumah mereka di Montecito, California. Ketiganya terlihat bercengkrama di depan rumah mini. Di foto ilustrasi itu, ada dua anjing peliharaan berada di dekat mereka Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. Di kartu tersebut tertera tulisan "Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year". 

Dalam cuitan di Twitter, akun media sosial Mayhew mengatakan senang mendapat kartu ucapan Natal dari keluarga Pangeran Harry.  "Kami senang luar biasa menerima ucapan selamat Natal dari penasihat kami, The Duchess of Sussex, yang juga memberikan donasi pribadi, ikut membantu menolong anjing, kucing, dan juga komunitas kami. Dari kami semua di Mayhew, terima kasih dan selamat Hari Natal," tulis akun tersebut.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait