Irma Darmawangsa Resmi Tunangan dengan Mantan Elly Sugigi

Indra Kurniawan | 27 Desember 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sebaztian menunjukkan niat serius pada Irma Darmawangsa. Sepasang kekasih itu telah bertunangan beberapa hari lalu.

Kabar bahagia itu dibagikan Irfan dan Irma melalui akun Instagram masing-masing. Mereka mengunggah 3 buah foto.

Di salah satu foto, Irfan Sebaztian yang namanya dikenal sejak pacaran dengan Elly Sugigi tampak berlutut dan memegang jari manis Irma Darmawangsa sebelah kiri sambil hendak menyematkan sebuah cincin dengan tangan kirinya. 

"Saat kamu menemukan keberanian untuk menyatakan isi hatimu pada seseorang yang kamu sayangi, itu akan menjadi saat di mana keberanian laki-laki diuji dengan jawaban yang bisa membahagiakan atau bisa melukai hatinya sendiri," tulis Irfan di bagian caption.

"Kebahagiaan yang kamu berikan untukku lewat cara yang orang lain tak bisa. I love U @irfansebaztian15," ucap Irma Darmawangsa di Instagramnya. 

Ucapan doa dan selamat dari para sahabat, rekan artis, dan para netizen langsung memenuhi kolom komentar postingan mereka masing-masing.

Tak sedikit yang mengira, Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian telah resmi menjadi suami istri. Mereka ada yang protes tidak diundang.

"Loh kok gw gak diundang?? Btw congrats ya cuyy, bahagia selalu," kata pemilik akun @lucy***.

"Belum (menikah) cuyy, baru tunangan," jawab Irma Darmawangsa. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait