Dulu Vin Rana Sampai Meluapkan Cintanya Pada Nita Sofiani di TV, Kini ...?

Vallesca Souisa | 28 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vin Rana dan Nita Sofiani pernah memiliki kisah cinta yang membuat banyak wanita iri melihatnya. Seorang bintang tampan dari India yang lagi dielu-elukan wanita sejagat Indonesia ini jatuh cinta pada pandangan pertama pada Nita, yang saat itu adalah sesama host di acara The New Eat Bulaga. Nita pun melihatnya sebagai prince charming.

“Aku bukan fans Mahabarata, menonton pun enggak. Tapi kami memang kerja bareng. Ini seperti cinta pada pandangan pertama. Aku melihat Vin sebagai sosok yang aku impikan. Ha ha ha. Lebay, ya,” ungkap Nita Sofiani kala diwawancari Tabloidbintang.com usai pesta lamarannya yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada November 2015.

Pasangan ini pun menjalin kasih selama 8 bulan di Indonesia. Dirundung asmara, Vin Rana menunjukkan keseriusannya, menyatakan cinta sekaligus melamar di tengah acara New Eat Bulaga berlangsung, dihadapan jutaan penonton di Indonesia. Sambil berlutut, Vin mengeluarkan sebuah cincin bertahta berlian dari balik jas birunya.

"Aku lelaki paling beruntung bisa memiliki kamu dalam hidupku. Aku sangat mencintai kamu, sangat sangat mencitai kamu. Maukahkah kamu menikah denganku, dan menjadi ibu dari anak-anakku?" ucap Vin Rana pada episode The New Eat Bulaga Senin, 31 Agustus 2015 silam.

Pada November 2015 Vin Rana dan Nita Sofiani menggelar pesta pertunangan mereka di Bandung, Jawa Barat secara resmi. Dulu mereka begitu romantis, bersama mereka melawan segala tantangan dan perbedaan yang ada di antara mereka. Memperjuangkan cinta mereka. Tetapi tampaknya lain dulu lain kini. Wanita mana yang tak hancur, bila melihat suaminya berfoto mesra bersama wanita lain di hari ulang tahunnya? Di rumah yang pernah mereka tinggali bersama.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait