Lidi Brugman Terus Dihujat Netizen, Lucky Perdana Ucapkan Kata Maaf

Indra Kurniawan | 28 Desember 2020 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama diam dihujat netizen, Lidi Brugman akhirnya menunjukkan bukti foto kebersamaannya dengan suaminya, Lucky Perdana melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan fotonya, Lidi Brugman tampak memamerkan momen pernikahan, kehamilan, persalinan hingga kelahiran putra pertamanya, Zayn Kael Callisto. Mereka tampak bahagia.

"Dear love, Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku. I love you. Today, tomorrow, always and forever. With love, Your Wife," tulis Lidi Brugman, Senin (28/12) pagi.

Unggahan lima foto tersebut langsung menuai komentar pro dan kontra dari para netizen. Yang pro, memberi selamat dan mendoakan kebahagiaan Lidi dan Lucky Perdana.

Sementara yang kontra, konsisten menyinyiri Lidi dengan menyebutnya pelakor (perebut laki orang). Malah, Lidi diminta untuk menunjukkan buku nikah dengan Lucky.

"Tunjukin sekalian buku nikahnya mbak," pinta salah satu netizen.

Lucky tidak tinggal diam. Melihat banyak netizen menghujat, menghina, menyinyiri, dan julid pada istrinya, Lucky mengingatkan untuk tidak meladeni.

"Sayang kamu enggak perlu meladeni semua netizen. Mereka seperti itu (menghujat, menghina) sesuka hati mereka karena mereka makhluk sempurna," tulis Lucky Perdana melalui kolom komentar.

"Kalau kita kan enggak sempurna. Masih banyak pelajaran hidup yang mesti kita pelajari. Maaf untuk ketidaknyamanan perjalanan ini, inshaaAllah pilihan ku kali ini menemaniku sampai aku mati," lanjutnya.

Konflik rumah tangga Lucky Perdana mencuat usai istri pertamanya, Veronica menuding ada wanita lain dalam kehidupan rumah tangga mereka hingga membuat Lucky berpaling. Dari pernikahannya dengan Veronica, Lucky dikaruniai seorang putra bernama Almeer Mumtaz Perdana.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait