Tinggalkan Sinetron Dunia Terbalik, Alia Rossa Fokus Bisnis Bareng Suami

Ari Kurniawan | 29 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Rossa membuat penggemar "Dunia Terbalik" bertanya-tanya saat tiba-tiba diceritakan meninggal dunia di sinetron tayangan RCTI tersebut. Belakangan diketahui Alia sengaja memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan demi mendukung bisnis sang suami, Martin Carter. 

Ya, Martin Carter yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi, kini fokus mengembangkan bisnisnya di industri internet mobile, yang diberi nama Tren. Menurut Martin, bisnis ini sangat menjanjikan seiring kebutuhan masyarakat akan internet yang terus meningkat. 

"Karena di masa pandemi, kebutuhan masyarakat terhadap internet jalan terus, malah akses internet semakin banyak karena orang banyak di rumah saja. Ini yang saya sebut sebagai peluang," ujar Martin Carter.

Martin Carter membuka kerjasama untuk siapa pun yang ingin menekuni bisnis ini. "Kami ada sistem kemitraan, intinya sistem itu dibuat agar bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang. Khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19," lanjutnya.

Sementara itu, Alia Rossa mengakui dirinya sempat dihampiri rasa rindu untuk kembali ke lokasi syuting. Tapi, demi sang suami, dia memutuskan untuk ikut fokus pada bisnis yang berjalan. 

"Nanti rencananya kami akan buat film juga, yang ceritanya tentang bisnis ini. Ditunggu aja," bilang Alia Rossa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait