Tinggalkan Sinetron Dunia Terbalik, Alia Rossa Fokus Bisnis Bareng Suami

Ari Kurniawan Selasa, 29 Desember 2020 10:00:07
Alia Rossa sengaja vakum dari dunia keartisan demi mendukung bisnis sang suami, Martin Carter. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Rossa membuat penggemar "Dunia Terbalik" bertanya-tanya saat tiba-tiba diceritakan meninggal dunia di sinetron tayangan RCTI tersebut. Belakangan diketahui Alia sengaja memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan demi mendukung bisnis sang suami, Martin Carter. 

Ya, Martin Carter yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi, kini fokus mengembangkan bisnisnya di industri internet mobile, yang diberi nama Tren. Menurut Martin, bisnis ini sangat menjanjikan seiring kebutuhan masyarakat akan internet yang terus meningkat. 

"Karena di masa pandemi, kebutuhan masyarakat terhadap internet jalan terus, malah akses internet semakin banyak karena orang banyak di rumah saja. Ini yang saya sebut sebagai peluang," ujar Martin Carter.

Alia Rossa sengaja vakum dari dunia keartisan demi mendukung bisnis sang suami, Martin Carter. (Ari/tabloidbintang.com)
Alia Rossa sengaja vakum dari dunia keartisan demi mendukung bisnis sang suami, Martin Carter. (Ari/tabloidbintang.com)

Martin Carter membuka kerjasama untuk siapa pun yang ingin menekuni bisnis ini. "Kami ada sistem kemitraan, intinya sistem itu dibuat agar bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang. Khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19," lanjutnya.

Sementara itu, Alia Rossa mengakui dirinya sempat dihampiri rasa rindu untuk kembali ke lokasi syuting. Tapi, demi sang suami, dia memutuskan untuk ikut fokus pada bisnis yang berjalan. 

"Nanti rencananya kami akan buat film juga, yang ceritanya tentang bisnis ini. Ditunggu aja," bilang Alia Rossa. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.