Bersama Lidi Brugman, Lucky Perdana Merasa Hidup Kembali sebagai Laki-laki Sejati

Indra Kurniawan | 29 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai istri barunya pamer momen-momen bahagia, kini giliran Lucky Perdana. Selasa (29/12), aktor 34 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama Lidi Brugman melalui akun Instagramnya.

Dalam foto yang diduga momen pernikahan, Lucky Perdana tampak mengenakan setelan jas cokelat muda sementara Lidi bergaun putih. Wajah keduanya terlihat semringah.

"Hello istriku, terima kasih sudah hadir di hidupku. Kamu adalah kepingan yang selama ini aku cari," tulis Lucky dikutip tabloidbintang.com.

"Bersamamu, kelembutanmu, caramu menghadapi aku, caramu memperlakukanku, membuat aku merasa hidup kembali sebagai laki-laki sejati," lanjutnya.

Puja-puji Lucky untuk Lidi mendapat beragam respons dari para netizen. Ada yang mendoakan langgeng, ada pula yang menghujat.

"Biasa kalau awalnya pasti terlihat lebih baik dari yang sebelumnya karena baru menjalani. Tapi seiring waktu pasti enggak bakalan jauh lebih baik. Kalau orang yang baik tidak akan mengambil milik orang lain. Lihat aja ending nya," kata salah satu netizen yang komentarnya mendapat lebih dari 800 tanda suka.

"Ampun mbak jago. Maha mengetahui banget," balas Lucky Perdana.

Lidi Brugman turut meninggalkan komentar di postingan tersebut. Dia berharap selalu diberikan kesabaran.

"Semoga kita selalu diberikan kesabaran untuk melewati ini semua ya sayang. Aku sayang kamu," ucap Lidi Brugman.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait