Konflik Memanas, Lucky Perdana dan Veronica Saling Sindir (Lagi) di Instagram

Indra Kurniawan Selasa, 29 Desember 2020 22:30:23
Konflik Lucky Perdana dan Veronica semakin memanas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Lucky Perdana dan Veronica semakin memanas. Mereka kembali saling sindir di media sosial masing-masing.

Tanpa menyebut nama, Lucky Perdana melalui Instagram Stories akun Instagramnya mengatakan tidak akan ada habisnya dia mempermalukan dirinya lewat cara apa pun.

"Bahkan gw pernah sesumbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang. Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang-orang dekatnya," tulis Lucky dengan latar hitam.

(Instagram)
(Instagram)

"Yang bener2 temen2nya udah pada tau sifatnya kayak gimana makanya gak ada yang mau nongol udah males gilak," lanjutnya.

Bintang sinetron Perempuan Pilihan menyebut memang kesukaannya kalau diladeni. Bahkan semakin diladeni semakin gila.

"Gak akan ada otaknya yang namanya introspeksi diri. Selamanya berpikir maha benar," tandas ayah dua anak.

"Susah untuk bilang suatu saat nanti akan tau kenapa gw pergi, orang itu terlalu pinter kalo urusan menghina, merendahkan harga diri, mengintimidasi, menghasut apalagi," tambahnya.

(Instagram)
(Instagram)

Veronica balik menyindir melalui Instagramnya. Ia tidak lagi menganggap Lucky. Padahal di bio Instagramnya tertulis Mrs. Lucky Perdana.

"Jadi laki tuh mulut lemes banget sih. Gw anggap lo tuh sampah yg udah gw buang di tempat sampah bersama si Pel*cur sampah," seru Veronica.

Lucky Perdana dan Veronica menikah sekitar tahun 2017 dan dikaruniai seorang putra bernama Almeer. Kini Lucky telah memperistri Lidi Brugman.

(Instagram)
(Instagram)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore