Tidak Semua Menghujat, Ada Juga Netizen yang Membela Gisella Anastasia

Ari Kurniawan | 30 Desember 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mengelak, Gisella Anastasia akhirnya mengakui dirinya sebagai pemeran wanita dalam video asusila yang menghebohkan masyarakat. Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu Defretes, lawan mainnya dalam video berdurasi 19 detik tersebut. 

Cibiran, bahkan hujatan, pun harus diterima Gisella Anastasia usai ditetapkan sebagai tersangka. Seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan terakhir mantan istri Gading Marten itu di Instagram. Banyak netizen yang kecewa terhadap Gisella Anastasia. 

Tapi, di antara banyak kata-kata hujatan yang muncul, ada juga netizen yang membela dan memberi semangat kepada Gisella Anastasia. 

"Giselaaa, semangattttt !!!!!" tulis salah satu netizen. 

Netizen lainnya menyayangkan banyaknya hujatan yang dialamatkan kepada Gisella Anastasia. Padahal, mereka yang mencaci belum tentu luput dari dosa.

"Jangan dihakimi. Kalian semua juga punya dosa hanya saja Allah masih menutup aib kalian. Jaga jari2 kalian agar tidak menyakiti perasaan orang lain. Ingat, semua yang kamu tulis/lakukan di sosmed pun akan ada pertanggungjawabannya," ujar netizen. 

"Kalo itu Gisel emangnya kenapa? Suka" dia mau merekam salahnya dimana? Banyak video yg sudah tersebar apakah semuanya diproses secara hukum? Tidak kan," sahut netizen lain.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait