Nandish Sandhu Uttaran Bicara tentang Perceraiannya dengan Rashami Desai

Vallesca Souisa Rabu, 30 Desember 2020 10:30:13
Nandish Sandhu dan Rashami Desai bercerai pada 2015. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Uttaran yang ditayangkan lagi di ANTV masih menarik perhatian penonton. Serial ini tayang enam tahun di India dan habis masa tayangnya tahun 2015. Sementara di Indonesia sendiri tayang dan booming di tahun 2016.

Syuting bertahun-tahun membawa kedekatan tersendiri bagi Nandish Sandhu (Veer), Tinaa Dattaa (Ichcha), dan Rashami Desai (Tapasya).
Dalam Uttaran, kita mengetahui cinta Veer hanya untuk Ichcha semata, sekalipun ia dinikahkan dengan Tapasya. Namun dalam kehidupan nyata, rupanya cinta Nandish untuk pemeran Tapasya, Rashami.

Sayangya, pasangan ini bercerai Desember 2015. Adalah kesuksesan tersendiri bagi tim ANTV dan Spectrum Films (distributor film dan serial India) berhasil mendatangkan keempat bintang utama, di tengah perpisahan yang baru saja terjadi antara Nandish dan Rashami pada 2016 silam. Mulanya ada kekhawatiran, akankah mereka mau datang dan tampil bersama? Setelah lobi panjang, atas nama profesionalisme, kedua bintang ini mengiakan dan mengesampingkan masalah pribadi.

Nandish Sandhu dan Rashami Desai bercerai pada 2015. (Istimewa)
Nandish Sandhu dan Rashami Desai bercerai pada 2015. (Istimewa)

Salah satu syarat yang diajukan, hotel dan penerbangan mereka terpisah. Rashami tiba terlebih dahulu di Jakarta dengan kedua orang tuanya sekitar pukul 10.00 WIB, sementara Nandish tiba dengan rombongan sekitar pukul 12.00 WIB dengan pesawat berbeda. Di ANTV untuk persiapan syuting demi syuting acara mereka terlihat menjaga jarak, tetapi saat harus membahas sesuatu, mereka berbicara. Saat harus berdialog di panggung, pun mereka berdialog.

Hanya beberapa hal saja sedikit dipisahkan antara Nandish dan Rashami. Seperti posisi duduk atau ruang rias. Mereka diusahakan tidak duduk bersebelahan dan tidak menempati satu ruang rias.

“Sangat penting untuk dapat mengendalikan diri, memilah urusan pribadi dan profesional. Saya sangat memperhatikan kapan saya harus menekan tombol saya sebagai Nandish dan menekan tombol saya sebagai aktor yang sedang bekerja. Ketika saya bekerja, saya sungguh bekerja. Tidak ada satu hal apa pun yang dapat mengganggu saya. Saat saya bekerja, urusan pribadi saya tidak ada artinya. Saya aktor. Saya bahkan dapat bekerja dengan orang yang dianggap musuh saya. Jadi kami di sini bekerja. Kami berteman dan kami profesional. Itu yang selalu kami jaga,” ungkap Nandish Sandhu panjang lebar.

Nandish Sandhu dan Rashami Desai bercerai pada 2015. (Istimewa)
Nandish Sandhu dan Rashami Desai bercerai pada 2015. (Istimewa)

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.