Gisel Jadi Tersangka Pemeran Video Syur, Endorse Jalan Terus

Nailul Rabu, 30 Desember 2020 18:00:23
Gisella Anastasia resmi menjadi tersangka pemeran video syur yang menggemparkan jagat maya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia resmi menjadi tersangka pemeran video syur yang menggemparkan jagat maya. Namun ia tampak masih aktif di Instagramnya, mengunggah foto-foto endorse dari berbagai online shop.

Berdasarkan pantauan, ibu dari Gempi ini sudah mengunggah konten endorse sebanyak 5 postingan di Instagram Stories @gisel_la. Tampak pada unggahan itu, Gisel menonaktifkan kolom komentarnya

Tak hanya endorse di Insta Stories saja, Gisel yang terpantau tengan menghabiskan libur panjang akhir tahunnya di Pulau Komodo bersama teman-temannya itu juga masih aktif mengunggah konten endorse di feed Instagram.

(Instagram)
(Instagram)

Cuplikan video yang tengah mempromosikan produk perawatan rambut bersama buah hatinya itu pun sontak mendapat berbagai respons tak sedap dari kalangan warganet. 

“Sempet-sempetnya endorse ya bun,” komen netizen.

“Lah sempet-sempet-nya endors,” tulis netizen.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Gisella Anastasia dan teman pria berinisial MYD, menjadi tersangka kasus dugaan tindak pidana membuat konten video bermuatan asusila pada Selasa (29/12) kemarin. Keduanya dijerat Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 uu no 44 tentang pornografi, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

(nailul)


Penulis Nailul
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore