Pamer Buku Nikah dengan Istri Baru, Lucky Perdana Doakan Mantan Segera Dapat Jodoh

Indra Kurniawan Rabu, 30 Desember 2020 22:00:23
Lucky Perdana pamer buku nikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Perdana dan Lidi Brugman kompak mengunggah foto sedang memegang buku nikah melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah, Rabu (30/12), tampak Lucky mengenakan setelan jas warna cokelat muda sementara Lidi bergaun putih dengan hijab warna senada.

"(Emoji senyum dan hati warna putih)," tulis Lidi yang unggahannya telah mengumpulkan 11 ribu tanda suka.

"Home (emoji hati warna merah)," kata Lucky.

Veronica (Instagram)
Veronica (Instagram)

Beberapa netizen minta Lucky dan Lidi untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi agar tidak terjadi fitnah berkepanjangan.

"Hallo kak Lucky, mohon maaf bukan mencampuri urusan rumah tangga kk. Alangkah baiknya kk dapat klarifikasi ke semuanya. Saya merasa kasian buat ka Lidi. Samawa ya ka," komentar salah satu netizen.

"Ini sedikit dari klarifikasi, kita sepakat tidak upload untuk menghargai mantan istri dan anak saya. Tapi kamu lihat sendiri kan semakin lama semakin diinjak2. Tapi saya sudah biasa," balas Lucky.

"Kasihan dong mbak Vero enggak ada tempat pembalikan lagi mungkin dia bingung sendiri bersama anaknya. Secara keluarganya kan udah gak nerima," sindir netizen lain.

"Hidup itu gak hanya tentang jalan lurus, ada kan yang berliku2 banyak dengan macam2 problemanya. Lebih baik sama2 mendoakan Almeer dan ibunya sehat terus dan dapat jodoh yang sesuai dia inginkan sembari saya mengharap bisa ketemu sama anak saya lagi Aamiin," Lucky Perdana menjawab.

Sampai saat ini Lucky belum bisa bertemu putranya, Almeer, yang berada dalam pengasuhan Veronica. Namun demikian Lucky selalu membawa nama Almeer dalam doanya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore