Maia Estianty Tak Khawatir saat Dinyatakan Positif Covid-19

Ari Kurniawan | 31 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty sempat dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diketahui setelah istri pegusaha Irwan Mussry ini menjalani tes swab PCR untuk keperluan syuting Indonesian Idol, pada 20 Desember 2020.

Hasil tes tersebut tak membuat Maia Estianty panik. Sebab, ia sama sekali tidak merasakan gejala sakit serius, atau termasuk kategori OTG (Orang Tanpa Gejala).  

"Aku enggak merasa khawatir sih karena aku enggak merasa gejala dan aku enggak panas, enggak demam, enggak pilek atau batuk, enggak ada gejala," ungkap Maia Estianty, dikutip dari video YouTube AlElDul TV, Rabu (30/12). 

Maia Estianty melakukan isolasi mandiri di rumah selama tiga hari. Dalam proses itu Maia terus mendapat suntikan vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuhnya. 

"Ternyata virus Covid-19 nya dalam 1x24 jam sudah mati dari tubuhku. Bisa gitu ya? Aku sampai, 'wow cepat sekali?'" ucap Maia Estianty. 

Maia Estianty bersyukur sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Ibunda Al, El, dan Dul, ini pun tak lupa berpesan pada masyarakat untuk terus menerapkan protokl kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait