Malam Tahun Baru di Rumah Sakit, Boy William Tidak Sabar Balik Kerja Lagi

Indra Kurniawan | 2 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen malam pergantian tahun 2021 dijalani berbeda oleh Boy William. Host Indonesian Idol Special Season ini melewatinya di Rumah Sakit.

Tampak dalam foto yang diunggah melalui akun Instagramnya, Boy William mengenakan masker medis warna biru dan baju piyama berdiri di depan ranjang tempat tidur ruang perawatan.

"Hari terakhir di 2020. Ini kelab malam saya untuk malam ini. Saya sudah lama sakit tapi saya baik-baik saja," aku Boy William dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Boy William mengaku sudah tidak sabar untuk kembali kerja. Ia berdoa tahun 2021 menjadi tahun berkah buat kita semua.

"Rezeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat," pesan Boy William.

Calon suami Karen Vendela bersyukur untuk semuanya yang telah ia dapatkan dan lalui di 2020. Apa pun halangannya kata dia, lawan saja.

Ini unggahan pertama Boy William setelah dikabarkan sakit oleh Daniel Mananta saat menjadi host Indonesian Idol, Senin (21/12). Kala itu, Daniel mengatakan dirinya menggantikan Boy untuk 2 minggu depan. Dia berdoa Boy segera sembuh dari sakitnya.

Tak sedikit yang berspekulasi Boy terpapar Covid-19. Pasalnya, masa pemulihan dua pekan seperti masa inkubasi Covid-19. Sayang, Boy seperti enggan memberi tahu sakitnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait