Aa Gym Dikabarkan Kembali Jatuhkan Talak Cerai ke Teh Ninih

Supriyanto | 2 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan telah menceraikan Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Aa Gym memberikan talak tiga ke wanita yang dinikahinya pada 1988 lalu dan dikaruniai 7 anak.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, di akun Facebook. Ia menuliskan jika sang ibu sudah ditalak tiga oleh ayahnya tersebut

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," bunyi postingan Ghaza, yang diposting ulang akun gosip, baru-baru ini.

Ghaza juga menyebutkan, ibundanya sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT) milik Aa Gym.

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut," terang Ghaza.

Baru sehari unggahan Ghaza tersebut sudah tidak ada. Ia tampak menghapus postingan tentang kondisi hubungan kedua orang tuanya.

Sebelumnya, Aa Gym pernah menceraikan Teh Ninih Muthmainah pada 21 Juni 2011. Tapi Aa Gym dikabarkan kembali rujuk dengan Ninih pada Maret 2012.

Sejak menikah lagi dengan Elfarini Eridani, beberapa kali dikabarkan Aa Gym dan Teh Ninih akan bercerai. Tapi kabar itu dibantah Aa Gym.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait