Gisella Anastasia Akui Cerai dari Gading Marten Keputusan Salah

Indra Kurniawan | 3 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya menyesali keputusannya cerai dari Gading Marten. Gisel dan Gading resmi cerai 23 Januaro 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia hari itu terasa mengejutkan. Betapa tidak, enam tahun mengarungi bahtera pernikahan sejak 2013 Gisel dan Gading Marten tidak pernah diterpa gosip miring.

Mereka selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan. Kehadiran Nora Gempita Marten membuat rumah tangga mereka kian lengket. Gisel bercerita saat memutuskan cerai ia tidak bertanya dulu pada Tuhan. Ia hanya bertanya pada diri sendiri atas keputusan yang akan diambil.

"Itu nge-twist-nya iblis pintar banget. Di twist twist otak aku, 'Udah lu pidah aja. Kamu berhak untuk bahagia.'," Gisel mengingat proses perceraian kala itu melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Keputusan cerai akhirnya dipilih Gisel. Ia tidak memikirkan dampak ke depan buat putri cantiknya, yang butuh perhatian dan kasih sayang dari orang tua lengkap.

"Divorce itu keputusan salah yang aku ambil, enggak nanya dulu (pada Tuhan). Mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku. Sotoy, ego aku. Aku enggak mau lagi gitu," aku runner up Indonesian Idol 2008.

Tidak selang berapa lama pasca putusan cerai, Gisel punya gandengan baru, Wijaya Saputra alias Wijin. Awalnya Gisel menyembunyikan dari publik. Akan tetapi lama-kelamaan terendus juga.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait