Curhat Pilu Nora Alexandra Lewati Tahun Baru Tanpa Jerinx SID

Indra Kurniawan | 4 Januari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra sedih. Di saat pasangan lain menghabiskan malam tahun baru bersama, Nora Alexandra dan I Gede Ari Astina atau lebih dikenal Jerinx atau JRX justru terpisah.

Nora Alexandra berada di rumah, sementara dramer Superman Is Dead di balik jeruji besi menjalani vonis penjara 1 tahun 2 bulan atas kasus ujaran "IDI Kacung WHO".

"Hi sayang, akhir tahun ini berat ya buat kita, apalagi aku di luar sini aku menyaksikan pasangan lain tahun baruan berdua. Tetapi kita harus terpisah," kata Nora melalui Instagramnya, Kamis (31/12) lalu.

"Kamu di dalam terali besi, aku di rumah. Sedih rasanya tahun baru sekarang kita gak bareng-bareng. Tahun baru sendiri tanpa suami," tandasnya.

Nora Alexandra berharap setelah suaminya nanti menghirup udara bebas, dapat fokus pada dirinya, rumah tangga, dan calon anak mereka.

"2021 kamu harus fokus ke keluarga, rumah tangga, calon anak. Aku enggak mau berpisah lagi. Sudah cukup sakit aku rasain. Kamu bukan kriminal," imbuh Nora Alexandra mengunggah sebuah foto monokrom bersama Jerinx.

Doa Nora, Jerinx senantiasa diberi kesehatan. Ia yakin bakal segera bertemu suaminya dan memiliki bayi ganteng dan cantik nantinya.

"I miss you so much, i love you," ucap Nora.

Nora Alexandra menikah dengan Jerinx pada 5 Oktober 2019 lalu. Pernikahan musisi 42 tahun dengan model 25 tahun itu menggunakan adat Bali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait