6 Hari Isolasi di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Eks JKT48 Stella Cornelia

Indra Kurniawan Senin, 4 Januari 2021 11:00:46
Stella Cornelia menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah enam hari Stella Cornelia menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sejak mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, Selasa (29/12) lalu, kondisi istri Fendy Chow berangsur membaik.

Kabar itu dibagikan Stella Cornelia melalui Insta Stories Instagramnya, Minggu (3/1) kemarin. Ia mengunggah video dan foto berurutan.

Di video terlihat Stella sedang berolahraga di atap rumah sakit bersama pasien lain yang juga artis, Faradilla Yoshi. Wajah Stella tampak segar, tidak pucat seperti saat pertama masuk rumah sakit.

"Per hari ini udah ada tenaga untuk berjemur dan olahraga kecil di rooftop rumah sakit, supaya lebih cepat recovery-nya," kata Stella seperti dilihat tabloidbintang.com.

Stella mengabarkan kondisinya kian hari semakin membaik. Ia malah mengaku sudah lepas selang infus lebih awal dan diganti obat minum saja.

"Hari ini lepas infus lebih awal karena pembuluh darah terlalu tipis jadi pecah semua, udah pindah infus 3 kali. Jadi semua diganti obat minum aja," jelasnya.

Eks anggota grup idola JKT48 kini tinggal menunggu waktu untuk tes swab berikutnya, yang dijadwalkan pada 6 Januari mendatang. Stella yakin hasilnya akan negatif.

"Yakin negatif. Enggak sabar mau cepat2 swab biar cepat pulang abis itu isolasi mandiri lagi 1-2 minggu (tergantung nanti kondisi). Habis itu swab lagi kalau udah negatif baru bisa bebas ciumin suami dan pelukin keluarga," harap Stella Cornelia. Semangat!

Stella Cornelia menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)
Stella Cornelia menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.