Roy Marten Ungkap Kekurangan Gading Marten: Dia Terlalu Baik

Ari Kurniawan Senin, 4 Januari 2021 10:00:42
Roy Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat jadi bintang tamu di sebuah program televisi, Roy Marten ditanya tentangkekurangan Gading Marten. Roy menjawab, salah satu kekurangan putranya adalah terlalu baik dan tidak bisa marah pada orang yang dicintainya.

"Mungkin itu (jarang marah) kekurangannya Gading. Karena marah adalah sebuah anugerah Tuhan juga. Bahwa ketika partner kita atau pacar kita melakukan itu (selingkuh) sebaiknya kita marah, marah terukur," kata Roy Marten, dalam tayangan YouTube TRANS TV Official. 

Menurut Roy Marten, ada saat di mana perempuan perlu diperlakukan sedikit tegas, bahkan keras, sebagai bentuk perhatian. Tapi, kata Roy, Gading tidak bisa melakukan hal itu. 

Roy Marten. (Seno/tabloidbintang.com)
Roy Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

"Itu yang dirindukan oleh perempuan, tapi Gading kalau menurut saya terlalu steril, terlalu baik. Jadi perempuan tidak merasakan tantangan apa pun," ungkap Roy Marten. 

Pernyataan tersebut disampaikan Roy Marten setelah diperlihatkan video wawanara Astrid Tiar, mantan kekasih Gading Marten. Astrid menceritakan saat dirinya kedapatan selingkuh oleh Gading. Namun, saat itu Gading sama sekali tidak marah. 

"Dia (Gading) cuma bilang gini doang, 'sob, ini pacar gue, mamanya sudah telepon disuruh pulang. Ayo sayang kita pulang. Thank you ya sob', gitu," ungkap Astrid Tiar. 

(Instagram)
(Instagram)

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore