Resmi Jalin Hubungan dengan Rizky Billar, Gaun Pengantin Lesti Sudah Jadi?

Nailul | 5 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan kasih antara Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya segera mencapai titik puncaknya. Pasalnya kedua pasangan ini telah mendapatkan restu dari orang tua. Bahkan, pertemuan antara orang tua Lesti dan Rizky juga sudah dilakukan.

Lantas menjelang hari bahagia itu terjadi, gaun pengantin seperti apa yang kiranya akan dikenakan oleh Lesti?

Di masa awal kedekatan hubungan Lesti dan Rizky, warganet heboh dan bertanya-tanya soal kemunculan sketsa gambar gaun pengantin di postingan desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan. Meski tak menyebut untuk siapa gaun tersebut, rancangan itu malah bikin netizen ramai berkomentar hingga menyeret nama Lesti Kejora.

Soal postingan sketsa gaun pengantin yang pernah diunggah Igun pada beberapa bulan yang lalu itu, tampaknya kini sudah ada perkembangannya. Pada Senin (4/1), Igun mengunggah lanjutan postingan gaun tersebut. Kini sketsa tersebut sudah lengkap, gaun pengantin yang digambarnya terlihat glamor, bernuansa putih. Igun menambahkan keterangan pada postingan sketsa gaunnya tersebut, “Apakah ini gaun untuk @lestykejora???” Ditambah lagi kata-kata, “Semoga dedek suka.”

Sontak unggahan Igun ini bikin geger warganet. Meski ramai diperbincangkan di media sosial, belum ada tanggapan dari pihak terkait. Hanya warganet berharap, ini benaran bisa menjadi kabar baik dan mereka selalu mendoakan yang terbaik untuk Lesty dan Rizky.

(nailul/val)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait