Terkuak Penyebab Putusnya Jessica Mila dan Mischa: Perasaan Aku Hilang Begitu Saja

Indra Kurniawan | 5 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki penyebab kandasnya jalinan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata mulai terkuak.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memulai hubungan semuanya baik-baik saja. Mereka saling sayang, saling cinta, dan saling merasa memiliki satu sama lain.

Sedari awal, karena tahu tujuannya serius dan ia tidak pengin salah pilih pasangan hidup, Jessica Mila memikirkan betul bagaimana caranya hubungan dengan adik kandung Nadine Chandrawinata terus berada di dalam Tuhan.

"Aku merasa pada saat itu udah mulai dengan cara yang benar dibanding (pacar) sebelum-sebelumnya, yang enggak pernah tanya Tuhan dulu. Pada saat sama Mischa aku benar-benar berdoa tanya Tuhan," kisah Jessica Mila dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (5/1) ini.

"Tiba-tiba di pertengahan hubungan kami, enggak tahu kenapa perasaan aku hilang begitu saja. Sedih banget," dia melanjutkan.

Sedihnya Jessica Mila lebih disebabkan oleh sosok Mischa yang dinilainya sangat baik. Selain itu Mischa seiman dengannya. Susah banget katanya cari pasangan seiman.

"Kenapa aku bisa punya perasaan gitu ya, perasaannya hilang? Akhirnya aku sama Mischa berusaha pergi cari Tuhan lebih lagi. Karena aku takut pada saat itu, kayaknya salah di aku kali. Aku enggak bisa bersyukur aja atau gimana," kata Jessica Mila.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berada dalam situasi sulit. Hanya saja, menurutnya yang namanya perasaan tidak bisa dipaksakan.

"Sampai aku ngomong ke Tuhan kalau memang aku sama Mischa tolong dong bikin aku benar-benar bisa sayang sama Mischa seperti Mischa sayang aku. Karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku. Tapi enggak tahu kenapa, ya mungkin Tuhan punya rencana lain," ungkap Jessica Mila.

Jessica Mila menyudahi hubungannya dengan Mischa Chandrawinata. Sakit rasanya. Saking sakitnya, Mischa sampai mengalami depresi hingga menyendiri ke Pulau Dewata Bali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait