Tanggapan Roy Marten Soal Pesan Bijak untuk Gading Marten yang Viral

Supriyanto Selasa, 5 Januari 2021 22:30:23
Roy Marten membenarkan kalimat bijak itu dikeluarkan olehnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Roy Marten memeluk Gading Marten karya Tompi muncul di tengah kasus video porno yang menyeret nama Gisella Anastasia. Foto tersebut viral karena ada quote Roy yang dinilai berkaitan dengan mantan menantunya.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain," kata Roy Marten dalam foto jepretan Tompi yang kini viral.

Roy Marten membenarkan kalimat bijak itu dikeluarkan olehnya. Namun, Roy membantah pesan tersebut keluar saat rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang retak.

Menurut Roy Marten, setiap orang bebas berpendapat. Jika diarahkan untuk Gading Roy tidak mempermasalahkan.

"Ini kan kreasi atau kreativitas seseorang yang mengaitkan beberapa peristiwa," ujar Roy Marten kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Roy meluruskan, pesan bijak yang viral keluar saat dirinya menghadapi ujian hidup terberat. Roy merasakan titik terendah dalam hidupnya tapi sang istri masih tetap setia dengan mendoakan.

"Jadi itu saya tujukan pada istri saya Anna Maria ketika saya ada masalah di tahun 2007. Itu apresiasi saya ketika istri saya ada masalah larinya ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," ungkap Roy Marten.

"Jadi ketika ada peristiwa ini digabungkan jadi seolah-olah itu kata-kata untuk Gading. Tapi itu konteks bukan untuk Gisel. Kalau foto ini Tompi yang buat untuk pameran foto," pungkas Roy Marten.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.