Begini Permintaan Maaf Gisella Anastasia kepada Gading Marten dan Wijin

Ari Kurniawan | 7 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mendadak menggelar jumpa pers, di sebuah hotel, di Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam. Ini merupakan pemunculan pertama Gisel di hadapan media, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. 

Di hadapan wartawan, Gisella Anastasia mengungkapkan penyesalan atas beredarnya video intim dirnya dengan Michael Yukinobu. Gisel pun meminta maaf pada semua pihak yang merasa kecewa, terganggu, atau dirugikan, atas apa yang telah ia perbuat. 

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucuapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasisih saya, partner kerja, dan semua pihak," ungkap Gisella Anastasia. 

Pada kesempatan itu Gisella Anastasia juga secara khusus meminta maaf kepada orang-orang terkasih yang namanya ikut disebut-sebut dalam pusara kasus ini. Di antaranya Wijin, kekasih, dan sang mantan suami, Gading Marten.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orangtua, keluarga besar, anak saya Gempi, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," sebutnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dan teman prianya, Michael Yukinobu de Fretes, ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Berdasar pengakuan Gisel kepada polisi, video itu dibuat pada 2017 lalu, di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait