Gisella Anastasia Sebut Videonya dengan Nobu sebagai Masa Lalu

Ari Kurniawan | 7 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat membantah, Gisella Anastasia akhirnya mengakui dirinya sebagai pemeran wanita dalam video asusila berdurasi 19 detik yang beredar luas di masyarakat. Gisella Anastasia pun ditetapkan sebagai tersangka. Demikian juga Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, pria yang ada dalam video tersebut. 

Gisella Anastasia menyebut videonya bersama Nobu hanyalah bagian dari masa lalu, yang sudah tidak ada kaitannya lagi dengan kehidupannya saat ini. 

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," kata Gisella Anastasia, dalam jumpa pers di sebuah hotel, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam. 

Pada kesempatan itu Gisella Anastasia meminta maaf kepada semua pihak yang kecewa dan merasa dirugikan atas permasalahan ini. 

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orangtua, keluarga besar, anak saya Gempi, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," sebutnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dan teman prianya, Michael Yukinobu de Fretes, ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Berdasar pengakuan Gisel kepada polisi, video itu dibuat pada 2017 lalu, di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait